Rabu, 06 Agustus 2025

ABOUT TERBIAA

                                           halowww biawakerss!!!


         IKAN LELE MAKAN KECOAKK💃 (cakeppp) IKAN LELE DI MAKAN MANUSIAAA 💁(cakeppp) Kenalkan nama akuuu ANGELICAAA!!👀 gak nyambung? biarenn👹.,,btww,seperti diawal,namaku angelica atau kalian bisa sebut aku di sini adalahhh🙀🙀 TERBIA!! kepanjangan terbia yak?? hmm,,KEPOO! gakk bercandaa terbia adalah kepanjangan darii TERTUA BIAWAKK,,ya panggil aja terbia biar cocok ama judulnyaa.,,
to the topic aja hobi ku adalah meggambar,melukis,dan sesekali menulis cerita atau yang di kenal AU!!!ultah ku yak..ok aku spill yang biawakerss!! ULTAHKU ADALAHHH17 SEPTEMBER 2012, masih muda pol yo? iyolahh.,, hmmmm, aku seorang pemain roblox yang sudah lumayan sepuh sieh..aku di roblox paling suka main evade, demonology, racket rivals,GAG ,SEWH, dan violance district., ya sekian dari aku!! DADAHHHH!!! 

                                                    
             -be smart not being stupid-

0 komentar:

Posting Komentar